Keluarga Ungkap Hari-hari Sebelum Chester Bennington Bunuh Diri

Jum'at, 08 September 2017 - 12:17 WIB
Keluarga Ungkap Hari-hari Sebelum Chester Bennington Bunuh Diri
Keluarga Ungkap Hari-hari Sebelum Chester Bennington Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Sebelum dikabarkan meninggal karena bunuh diri, vokalis Linkin Park, Chester Bennington masih terlihat begitu ceria. Bahkan, dia masih terlihat tertawa lepas saat berlibur bersama keluarganya.

Fakta itu terlihat dari foto yang diunggah istrinya, Talinda Bennington. Lewat akun Twitter, @TalindaB, wanita cantik ini memperlihatkan kehangatan keluarganya beberapa hari sebelum kabar mengejutkan itu diterimanya.

Dalam foto yang dilakukan Talinda, terlihat vokalis bersuara khas Iini tertawa saat melihat pemandangan tepi pantai dari sebuah villa. Dari raut mukanya pun tidak terlihat ada beban yang dibawa sang legenda itu.

Dalam cuitannya, Talinda mengatakan jika foto ceria suaminya itu diambil beberapa hari sebelum suaminya bunuh diri. "This was days b4 my husband took his own life. Suicidal thought were there, but you'd. Never kmow #fuckdepression," tulis Takinda sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya itu.

Cuitan Talinda ini mendapat respons dari banyak warganet. Dalam sebuah komentar, salah satu warganet menulis bahwa bunuh diri adalah sesuatu yang sulit dideteksi.

"Perilaku bunuh diri benar-benar sulit untuk dideteksi. Sering kali orang-orang yang bunuh diri tampak benar-benar bahagia sesaat sebelum mereka mencobanya," tulis netizen.

Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal dunia pada Kamis (20/72017) dalam usia 41 tahun di Los Angeles. Vokalis yang terkenal aktraktif ini diduga tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Sebelumnya, Chester ditemukan tidak bernyawa di rumah pribadinya di Palos Verdes Estatates, Los Angeles, Kamis (20/7/2017P) sekitar pukul 09.00, waktu setempat.

Kematian Chester ini tentu saja membuat kaget para teman-temannya, terutama rekannya di Linkin Park. Apalagi, dia tewas hanya sepekan sebelum band itu bakal memulai tur di Amerika Serikat pada 27 Juli di Mansfield, Massachusetts.

Kematiannya juga terjadi pada hari yang sama ketika Linkin Park merilis video musik Talking to Myself.

Chester yang menikah dua kali dan memiliki enam anak ini adalah teman dekat mendiang vokalis Soundgarden, Chris Cornell, yang juga tewas bunuh diri di Detroit pada Mei lalu. Fans mencatat kematian Chester terjadi tepat pada hari ketika Chris seharusnya berulang tahun ke-53.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)